Norman Utama

Untuk Informasi Lengkap Dan Pemesanan Bisa Menghubungi Kami, Kami Siap Membantu Memberikan Informasi 24 Jam

MOBKASUTAMA
H p : 081281716718 or 087885206400
Pin BB :25A034A4
Email : mobkasutama@gmail.com

DAPATKAN HARGA, BUNGA, BONUS TERBAIK, DAN TOTAL DP PALING RINGAN se JABODETABEK

DAFTAR JANGKAUAN WILAYAH PEMASARAN JABODETABEK & INDONESIA

BCA FINANCE , BII FINANCE, ACC FINANCE, U FINANCE, ADIRA FINANCE, TUNAS MANDIRI FINANCE DLL

Jumat, 25 April 2014

Info seputar otomotif


Tips Perawatan AC Mobil

Tips perawatan ac mobil untuk menjaga kondisi AC mobil anda tetap prima:


   1. Jagalah kebersihan kabin dari debu dan kotoran. Terutama karpet 2 lembar yang didepan karena akan tersedot kedalam evaporator (lembaB-) sehingga terjadi jamur dan spora sangat tidak baik buat kesehatan, dan menimbulkan bau yg tidak enak saat AC pertama kali dihidupkan.


   2. Saat mencuci mobil, buka kap mesinnya dan semprotkan air yang kencang pada bagian Condensor AC (yang bentuknya mirip radiator dan biasanya terletak didepan radiator) kotoran atau debu yang menempel bila dibiarkan akan mengeras bisa mengakibatkan korosi atau keropos sehingga menjadi bocor pada bagian kondensor.


   3. Memilih tempat parkir yang teduh, Karena bila di tempat panas biasanya pas pengemudi masuk, ruang dalam cukup panas dan mengakibatkan membutuhkan proses pendinginan yang lama.


   4. Perisalah ExtraFan (kipas) yang didepan Condensor apakah hidup bila Ac dihidupkan. Bila tidak segera ganti, akan mengakibatkan Compressor rusak atau selang high press bisa meledak.


   5. Diusahakan tidak merokok di dalam mobil karena asapnya bisa mengotori Evaporator nikotinnya yang lengket dan berlendir serta menimbulkan bau tak sedap dan susah hilang.


   6. Saat ingin berkendara pastikan mesin stabil dahulu sblum hidupkan AC. Begitupun sebaliknya, matikan AC terlebih dahulu bila mau matikan mesin.


    7. Bila ada gejala yang tidak biasa seperti AC kurang dingin, trdengar suara2 dri komponen Ac segeralah ke bengkel specialist ac mobil, agar tidak terlanjur rusak yang mengakibatkan biaya tinggi.


    8. Gunakanlah kacafilm yg bermutu baik, karna kacafilm yg bagus bisa menahan sengatan terik matahari yg bisa meringankan kerja ac dalam menyejukan ruang kabin.



    9. Lakukan perawatan rutin AC. Sangat disarankan setahun sekali untuk menjaga  yang perlu diganti Receiver Dryer, Oil Compressor, services Blower, Evaporator, kuras Condensor dan Freon.

Sharing seputar otomotif.

            #tips perawatan mobil untuk mobil yang tidak terpakai:

            1. Cuci serta wax mobil secara berkala minimal satu kali
dalam dua minggu, dan selimuti mobil anda agar terhindar dari debu.

            2. Bersihkan bagian interiornya setelah bagian
eksteiornya bersih.
Untuk interior kulit, jangan lupa memberi kondisioner
khusus, agar lapisan kulit tdk kering dan tetap elastis.

            3. Sekali kali nyalakan mobil agar minyaknya tidak
kering dan menjadi kerak (proses pemanasan mobil).


            4. Jangan lupa sekali sekali memeriksa aki mobil. Bila
aki mobil habis karena proses memanaskan mobil, isi
kembali atau ganti yang baru.


            5. Letakan penghalang uap di lantai garasi agar uap
tidak mengenai mobil.

            6. Lepaskan rem parkir ketika lama tidak digunakan untuk
menghindari korosi rem, namun tetap jaga keamanan kendaraan anda dengan kunci ganda.

            7.Tutup knalpot dengan kain untuk mencegah udara
lembab masuk. Lepaskan bila mobil akan digunakan atau dipanasi.

Semoga bermanfaat

Mercedes - Benz W.108 280.S Manual

 Pendahulu mobil , Mercedes - Benz W111 (diproduksi 1959-1971 )

 
 Pendahulu mobil , Mercedes - Benz W111 (diproduksi 1959-1971 ) membantu Daimler mengembangkan penjualan yang lebih besar dan mencapai ekonomi skala produksi . Sedangkan pada tahun 1950 , Mercedes - Benz memproduksi 300 tangan - dirakit dan 300SLs bersama dengan conveyor dirakit Pontons ( 190 , 190SL dan 220 ) dll, fintail (Jerman : Heckflosse ) keluarga bersatu seluruh Mercedes - Benz berbagai kendaraan ke salah satu Platform mobil , mengurangi waktu produksi dan biaya . Namun, desain fashion dari awal 1960-an berubah . Misalnya, sirip ekor , awalnya ditujukan untuk meningkatkan stabilitas aerodinamis , mati dalam beberapa tahun sebagai aksesori fashion . Pada saat 2 - pintu coupe dan cabriolet W111s diluncurkan , sirip kehilangan chrome trim mereka dan penampilan yang tajam , kedatangan Pagoda W113 tahun 1963 melihat mereka lebih lanjut terkubur ke dalam kontur batang , dan akhirnya menghilang di W100 600 tahun 1964 .

Upgrade dari W111 mulai di bawah kepemimpinan desainer Paul Bracq pada tahun 1961 dan berakhir pada tahun 1963 . Meskipun keberangkatan sirip ' adalah perubahan yang paling terlihat, W108 dibandingkan dengan W111 memiliki garis pinggang bagian bawah tubuh yang meningkatkan area jendela , ( kaca depan adalah 17 persen lebih besar dari W111 ) . Mobil-mobil telah naik lebih rendah ( penurunan sebesar 60 mm ) dan pintu yang lebih luas ( +15 mm ) . Hasilnya adalah mobil tampak baru dengan penampilan yang lebih ramping dan interior terbuka dan luas . [ 2 ]

Sistem suspensi menampilkan poros belakang diperkuat dengan hidro - pneumatik kompensasi musim semi . Mobil duduk di roda yang lebih besar ( 14 " ) dan memiliki rem cakram di depan dan belakang . The W109 adalah identik dengan W108 , tetapi menampilkan sebuah wheelbase diperpanjang 115 mm ( 4.5 in) dan suspensi udara self- leveling . Hal ini dipandang sebagai penerus W112 300SEL yang pada awalnya ditujukan sebagai mobil interim antara 300 Adenauer ( W189 ) dan 600 ( W100 ) limusin . Namun, keberhasilan sebagai " flagship premium " yakin Daimler untuk menambahkan mobil LWB dengan berbagai model . Sejak saat itu , semua model S -Class masa depan akan menampilkan garis LWB .Meskipun W108 W111 yang berhasil sebagai kisaran premium ukuran penuh mobil , itu tidak menggantikannya . Produksi W111 melanjutkan, namun 230S sekarang diturunkan menjadi seri mid-range , Mercedes - Benz W110 , dan dipasarkan sebagai flagship dari keluarga sampai produksi mereka berhenti pada tahun 1968 . The W108 populer dengan kolektor dan yang paling diinginkan model untuk mengumpulkan adalah model pergeseran lantai awal dengan gear knob putaran klasik dan 300 SEL itu .

Antik mas bro di jual Mercedes - Benz W.108 / 280.S/MT/ SILVER ONTOP D.RED
harga 150.000.000
minata call
081281716718
087885206400

Mercedes - Benz E 250 CGI Cabriolet 2010 putih mutiara

Keluarga baru E-Class dengan atap yang bisa membuka dan menutup
Dilebur bodi berwarna putih mutiara, E 250 CGI Cabriolet begitu menggoda
ini. Semuanya merupakan simbol dari model yang sangat digemari konsumen,Generasi keempat E-Class tersebut memiliki dimensi panjang 4,62 meter, lebar 1,76 meter, serta tinggi 1,27 meter, serta mempunyai desain dua pintu.




 Di Jerman dan beberapa negara di Eropa, Mercedes Benz menyediakan dua varian mesin yang berbeda. Yakni mesin 3.500 cc V6 yang dapat menghasilkan tenaga 268 hp, dan mesin 5.500 cc V8 berdaya 382 tenaga kuda.

Bagian menarik tentu pada atapnya. Atap E-Class ini bisa dibuka dan ditutup dalam waktu 20 detik yang diatur secara otomatis.

 Untuk fitur keselamatan E-Class Cabriolet dilengkapi dengan roll-over bar di belakang kursi belakang, airbag tijuh titik, sandaran kepala aktif, sistem deteksi saat pengemudi mengantuk, serta lampu depan adaptif yang bisa berbelok mengikuti putaran setir. Ini tentu snagat membantu kala pengemudi memasuki tikungan atau perempatan di malam hari.
 Di jual Mercedes - Benz E 250 CGI Cabriolet harga 950jt
mobil simpanan istimewa
body cat mulus seperti baru
mesin ori perawatan
treck record perwatan bengkel 
 kilometer 7000
interior ori
jok kulit electric
audio doubeldin , sound jbl,tv tuner hadres
ac dingin seperti baru
suah krey blakang
ban 95persen
plat B dki
pajak masih panjang
minata call
081281716718
087885206400
Jika Bpk/Ibu mau kredit bisa dibantu, di seluruh kota di Indonesia.
Bisa TDP Rendah- Disesuaikan dgn Kemampuan Anda !! Bunga Ringan !!!
Proses cepat,syarat ringan dan data bisa dibantu **

Daihatsu Xenia Xi dulexe 2010

Daihatsu Xenia adalah nama mobil jenis MPV yang dirancang dan diproduksi bersama oleh Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astra Motor. Mobil ini dipasarkan dengan 2 merek: Daihatsu Xenia dipasarkan oleh Astra Daihatsu Motor sedangkan Toyota Astra Motor memasarkannya dengan merek 



Daihatsu Xenia generasi pertama diperkenalkan di Indonesia dengan tiga tipe utama, yaitu Mi, Li, dan Xi. Varian Mi dan Li menggunakan mesin 1.0L, sedangkan Xi menggunakan mesin 1.3L. Perbedaan utama antara Mi dan Li adalah tidak adanya power steering pada varian Mi (terendah), juga varian Mi masih menggunakan velg besi (Li juga menggunakan velg besi namun ditutup dengan dop/tutup roda). Varian Xenia otomatis hanya tersedia pada varian tertinggi (Xi) yang disebut sebagai Xenia Matic.




 Daihatsu Xenia memiliki berbagai asesoris standar untuk tiap tipe utama yang terdiri dari paket-paket yang berkaitan dengan penampilan eksterior maupun interior seperti Plus, Deluxe, Family dan Sporty.
Untuk suspensi depan, Xenia Li dan Mi menggunakan Mac Pherson strut. Sedangkan pada varian Xi telah ditambahkan stabilizer.
Untuk Daihatsu Xenia generasi kedua, tersedia dengan 4 tipe utama, yaitu tipe 1.0D (1000cc standar), 1.0M (1000cc spek tertinggi), 1.3X (1300cc standar), dan 1.3R (1300cc spek tertinggi). Untuk tipe R, tersedia transmisi otomatis.


 Pada generasi kedua ini, dilakukan penambahan yang cukup signifikan yaitu AC blower ganda yang sebelumnya telah ada pada Toyota Avanza sejak generasi pertama. Seperti pada generasi pertama, paket-paket asesoris tetap ada dan ditingkatkan dengan adanya penambahan paket baru yaitu Attivo khusus untuk tipe R dan dipromosikan sebagai Crossover.

Di jual Daihatsu Xenia Xi dulexe 2010
mobil simpanan
Kondisi Semua Sangat Istimewa
Semua Di Jamin Masih Full Original
Khusus Yang Cari Mobil Istimewa
body cat mulus seperti baru
mesin orisinil terawat pokoknya kaya baru dech
kilometer 50201
Body : Super Mulus
Buku Manual : Ada
Buku Service : Ada
minata call
081281716718
087885206400
Jika Bpk/Ibu mau kredit bisa dibantu, di seluruh kota di Indonesia.
Bisa TDP Rendah- Disesuaikan dgn Kemampuan Anda !! Bunga Ringan !!!
Proses cepat,syarat ringan dan data bisa dibantu **
TELAH TERJUAL
SELAMAT KEPADA BAPAK FERY ATAS PEMBELIAN XENIA XI DELUXE 2010 DAN TERIMAKASIH

Mercedes Benz 300E AT Tahun 1992 Akhir, Sportline

The W124 adalah platform kendaraan menengah . Karena tingginya biaya rekayasa dan membangun kualitas Jerman, W124 dirancang untuk terakhir banyak mil , dengan penghargaan benar-benar diberikan dan dipakai oleh versi jarak tempuh yang tinggi .Suspensi depan menggunakan pegas dan peredam yang terpisah dengan top karet meningkat. Suspensi belakang W124 fitur Mercedes multi-link axle diperkenalkan pada tahun 1982 dengan Mercedes 190 dan yang sekarang banyak standar pada mobil modern. Mobil Estate ( dan opsional , saloons dan coupe ) telah Citroen seperti suspensi belakang self- leveling suspension dengan struts daripada peredam kejut , bola suspensi gas penuh untuk memberikan pengurangan dan di bawah kap mesin pompa pressurizing . Berbeda dengan aplikasi tradisional Citroën Mercedes memilih untuk tetap naik tinggi dan bekerja belakang gulungan mata untuk mempertahankan statis naik tinggi ketika parkir .



 The R129 didasarkan pada platform W124 , sebagai imbalan W124 dilengkapi dengan satu mesin roadster , dalam versi 500E nya ..Banyak teknik 124 dan banyak fitur-fiturnya yang teknologi otomotif canggih dengan pengenalan teknologi , termasuk inovasi yang telah diadopsi di seluruh industri. [ 6 ] Itu salah satu dari koefisien terendah drag ( Cd ) dari setiap kendaraan dari waktu ( 0,28 untuk model 200/200D untuk pasar Eropa dengan 185/65 R15 ban ) karena Aerodynamic tubuh , yang meliputi plastik molding untuk undercarriage untuk mempercepat aliran udara di bawah mobil , mengurangi konsumsi bahan bakar dan kebisingan angin . Itu wiper kaca depan mobil tunggal yang memiliki mekanisme eksentrik pada dasarnya yang memperluas jangkauan wiper untuk pojok atas kaca depan ( lebih dari kalau bepergian di sederhana ) . The saloon / sedan , coupe dan convertible memiliki sandaran kepala belakang yang akan turun flip jarak jauh untuk meningkatkan visibilitas belakang bila diperlukan . Fitur ini tidak tersedia untuk T - model yang karena tata letak spesifik ( tidak ada ruang untuk menyimpan sandaran kepala ditarik ) , tapi stasiun - wagon serial datang dengan " ramah tetangga " pintu belakang yang diambil dalam posisi menutup- diam dan secara otomatis oleh servomotor sensor dikendalikan . Dengan pengecualian dari 200 , yang dilengkapi dengan Stromberg atau Pierburg karburator tetapi tidak tersedia untuk Amerika Serikat , bahan bakar injeksi adalah standar , dan mesin dimasukkan fitur yang dimaksimalkan kinerja . Fitur tersebut yang paling menonjol adalah penambahan sensor oksigen dalam sistem pembuangan yang , dalam hubungannya dengan sistem injeksi bahan bakar semi- elektronik , bisa membuat mesin berjalan lebih efisien . Hal ini meningkatkan konsumsi bahan bakar sekaligus memenuhi peraturan emisi yang lebih ketat . Sistem four- wheel drive Mercedes- Benz , yang 4Matic pertama kali diperkenalkan pada W124 pada tahun 1986 .


 
Mobil-mobil estate ( chassis pangkat S124 ) datang 5 - atau model 7 - kursi , 7 - seater memiliki menghadap ke belakang kursi bangku yang dilipat siram bagasi kompartemen penutup dan opsional ( di Amerika Serikat sampai 1994) ditarik cargo net . Pada model 7 - seat AS standar , model 5 - kursi yang tidak tersedia. The pangkat S124 estate terus di produksi bersama W210 baru sampai real S210 yang diluncurkan lebih dari satu tahun kemudian. Sebuah versi coupe dua pintu juga dibangun , dengan C124 chassis penunjukan .Mercedes meluncurkan mobil (mobil ) versi di Eropa pada tahun 1991, 300CE - 24 cabriolet , dan di Inggris ( RHD ) dan Jepang ( LHD ) . The 320CE , dan Amerika Utara, 300CE , pada tahun 1992 versi tersebut kembali ditunjuk . Sebagai E320 tahun 1993 , dilengkapi dengan kurang kuat , tetapi E220 lebih murah pada tahun 1993 , dan daratan - Eropa - satunya E 200 pada tahun 1994 . Mercedes membawa E320 cabriolet ( convertible ) ke Amerika Serikat dan Jepang 1993-1995 . Ada 68 E36 AMG cabriolets dibangun dari 1993 sampai 1996 ( 54 LHD dan RHD 14 ) untuk melengkapi juga langka E36 AMG coupe , sedan ( RHD saja) dan real . Pra - merger coupe AMG didasarkan pada 124 series 2 update . The AMG 3.4CE ( coupé berbasis 300CE - 24 ) semua LHD , 25 diproduksi dari tahun 1988 sampai 1993 .The E320 , E220 , dan E200 cabriolets berhenti produksi pada tahun 1997 . Perakitan India ( dalam joint- venture dengan Telco disebut Mercedes - Benz India ) dimulai pada Maret 1995. [ 1 ] Ditawarkan dengan mesin diesel empat silinder yang dibangun oleh pasangan India Mercedes ' Bajaj Tempo , [ 7 ] W124 digantikan di sana pada Desember 1997. [ 1 ]SsangYong Motor Company Korea berlisensi desain W124 dan terus menghasilkan versi membentang dari W124 sebagai Ketua , dengan lencana Ssangyong . Memiliki 2,9 m ( 110 in) dan wheelbase L Mercedes mesin 3.2 inline - enam M104 . Ketua saat ini memiliki 2,3 L ( M111 ) , 2,8 L ( M104 ) , dan 3,2 L ( M104 ) mesin dalam produk line- up . SsangYong Chairman telah mengembangkan versi 3,6 L mesin M104 baru untuk high-end Ketua line up .
 

Di jual Mercedes Benz 300E AT Tahun 1992 Akhir, Sportline, abu2 Met
1. Mercedes Benz 300E AT Tahun 1992 Akhir, Sportline, abu2 Met, harga 120.000.000
2. Body Boxer Non- Facelift,
3. Interior Black Bucket Leather with Electric Seat and memories,
4. Rosewood, Tilt Steering, Electric Krey,
5. Surat dan Pajak Hidup,
6. Kondisi Mesin, Matic, Temperature dan AC normal semua,
7. Mobil sangat terawat dan muluss,
8. Mobil dibuka dengan harga 120 juta Nego Kondisi standard.
Pecinta mercy call me
081281716718
087885206400
Jika Bpk/Ibu mau kredit bisa dibantu, di seluruh kota di Indonesia.
Bisa TDP Rendah- Disesuaikan dgn Kemampuan Anda !! Bunga Ringan !!!
Proses cepat,syarat ringan dan data bisa dibantu **
TELAH TERJUAL
SELAMAT KEPADA BAPAK DOKTER EKAYUDO ATAS PEMBELIAN MERCY SPORTLINE E300 MATIC TAHUN 1992 DAN TERIMAKASIH