Norman Utama

Untuk Informasi Lengkap Dan Pemesanan Bisa Menghubungi Kami, Kami Siap Membantu Memberikan Informasi 24 Jam

MOBKASUTAMA
H p : 081281716718 or 087885206400
Pin BB :25A034A4
Email : mobkasutama@gmail.com

DAPATKAN HARGA, BUNGA, BONUS TERBAIK, DAN TOTAL DP PALING RINGAN se JABODETABEK

DAFTAR JANGKAUAN WILAYAH PEMASARAN JABODETABEK & INDONESIA

BCA FINANCE , BII FINANCE, ACC FINANCE, U FINANCE, ADIRA FINANCE, TUNAS MANDIRI FINANCE DLL

Jumat, 25 April 2014

Mercedes - Benz W.108 280.S Manual

 Pendahulu mobil , Mercedes - Benz W111 (diproduksi 1959-1971 )

 
 Pendahulu mobil , Mercedes - Benz W111 (diproduksi 1959-1971 ) membantu Daimler mengembangkan penjualan yang lebih besar dan mencapai ekonomi skala produksi . Sedangkan pada tahun 1950 , Mercedes - Benz memproduksi 300 tangan - dirakit dan 300SLs bersama dengan conveyor dirakit Pontons ( 190 , 190SL dan 220 ) dll, fintail (Jerman : Heckflosse ) keluarga bersatu seluruh Mercedes - Benz berbagai kendaraan ke salah satu Platform mobil , mengurangi waktu produksi dan biaya . Namun, desain fashion dari awal 1960-an berubah . Misalnya, sirip ekor , awalnya ditujukan untuk meningkatkan stabilitas aerodinamis , mati dalam beberapa tahun sebagai aksesori fashion . Pada saat 2 - pintu coupe dan cabriolet W111s diluncurkan , sirip kehilangan chrome trim mereka dan penampilan yang tajam , kedatangan Pagoda W113 tahun 1963 melihat mereka lebih lanjut terkubur ke dalam kontur batang , dan akhirnya menghilang di W100 600 tahun 1964 .

Upgrade dari W111 mulai di bawah kepemimpinan desainer Paul Bracq pada tahun 1961 dan berakhir pada tahun 1963 . Meskipun keberangkatan sirip ' adalah perubahan yang paling terlihat, W108 dibandingkan dengan W111 memiliki garis pinggang bagian bawah tubuh yang meningkatkan area jendela , ( kaca depan adalah 17 persen lebih besar dari W111 ) . Mobil-mobil telah naik lebih rendah ( penurunan sebesar 60 mm ) dan pintu yang lebih luas ( +15 mm ) . Hasilnya adalah mobil tampak baru dengan penampilan yang lebih ramping dan interior terbuka dan luas . [ 2 ]

Sistem suspensi menampilkan poros belakang diperkuat dengan hidro - pneumatik kompensasi musim semi . Mobil duduk di roda yang lebih besar ( 14 " ) dan memiliki rem cakram di depan dan belakang . The W109 adalah identik dengan W108 , tetapi menampilkan sebuah wheelbase diperpanjang 115 mm ( 4.5 in) dan suspensi udara self- leveling . Hal ini dipandang sebagai penerus W112 300SEL yang pada awalnya ditujukan sebagai mobil interim antara 300 Adenauer ( W189 ) dan 600 ( W100 ) limusin . Namun, keberhasilan sebagai " flagship premium " yakin Daimler untuk menambahkan mobil LWB dengan berbagai model . Sejak saat itu , semua model S -Class masa depan akan menampilkan garis LWB .Meskipun W108 W111 yang berhasil sebagai kisaran premium ukuran penuh mobil , itu tidak menggantikannya . Produksi W111 melanjutkan, namun 230S sekarang diturunkan menjadi seri mid-range , Mercedes - Benz W110 , dan dipasarkan sebagai flagship dari keluarga sampai produksi mereka berhenti pada tahun 1968 . The W108 populer dengan kolektor dan yang paling diinginkan model untuk mengumpulkan adalah model pergeseran lantai awal dengan gear knob putaran klasik dan 300 SEL itu .

Antik mas bro di jual Mercedes - Benz W.108 / 280.S/MT/ SILVER ONTOP D.RED
harga 150.000.000
minata call
081281716718
087885206400

Tidak ada komentar:

Posting Komentar